software pasang iklan massal di internet

Selamat Datang...

Anda hobi bermain game di HP? Apakah anda sedang mencari game untuk HP anda? Apakah anda malas untuk mendownload? atau menghemat pulsa anda? atau tidak mau ribet dengan aktivasi GPRS? Yup, anda sekarang berada di tempat yang tepat... Saya menjual koleksi game java saya untuk semua jenis HP yang support dengan java (J2ME), untuk semua resolusi layar HP. Ditambah lagi hanya dengan harga yang sangat murah, cukup dengan Rp. 2000 anda sudah bisa memiliki 1 buah game pilihan anda. Cukup dengan memesan, maka anda akan saya kirimkan game-game pilihan anda, tanpa harus mendownload, ataupun ribet mengaktifkan GPRS anda, dan ini sama sekali tidak akan menyedot pulsa anda...!!

Pengen tau game apa saja yang saya jual? klik disini

Gimana sih cara pemesanannya? klik disini

Saya sangat berterima kasih karena merupakan suatu penghormatan besar anda telah berkenan mengunjungi web saya.
Apabila ada hal lain yang ingin ditanyakan silahkan langsung hub saya di nomor 08993925260.


Selamat berselancar...


Hormat saya,
Abdul Wahid
==============================================================================
PROMO!
  1. Memesan 5 game secara langsung akan mendapatkan BONUS 5 buah game GRATIS. Berlaku kelipatan.
  2. Memesan diatas 25 game secara langsung akan mendapatkan BONUS 25 game secara langsung + Software main game di komputer. Tidak berlaku kelipatan.