software pasang iklan massal di internet

Cara Pemesanan dan Pembayaran

Cara pemesanan
==================
Cara Pemesanan game disini dengan cara sms ke 08993925260, dengan format sms :
PESAN : NAMA ANDA, ALAMAT, E-MAIL, KODE GAME YANG DIPESAN, JUMLAH GAME YANG DIPESAN.

Contoh :
"PESAN: ANDI, JAKARTA, ANDI@YAHOO.CO.ID, A01 A02 A03 A04 A05, 5 BUAH GAME"

Setelah itu anda akan mendapatkan sms balasan dari saya :
"SAYA AKAN SEGERA MENGIRIMKAN GAME-GAME TERSEBUT KE EMAIL ANDA SETELAH ANDA TRANSFER UANG KEPADA SAYA".


Cara Pembayaran
==================
Cara pembayaran menggunakan transfer atm ke :

BANK BCA
No. Rek. 0890673937
a/n ABD WAHID

Transfer uang sejumlah game yang anda pesan ditambah dengan 3 angka terakhir no hp anda, misal anda memesan 5 game senilai Rp. 10.000 dan no hp anda adalah 08993925260 maka yang harus anda transfer adalah uang sejumlah Rp. 10.260,-. Hal ini untuk memudahkan saya mengecek transferan dari anda.

Setelah anda mentransfer uang, mohon segera KONFIRMASI lewat sms ke nomor 08993925260 dengan format:

"KONFIRMASI, SAYA TELAH MENTRANSFER UANG SEJUMLAH (PESANAN ANDA), MOHON GAME SEGERA DIKIRIM".

Dan setelah itu game akan segera saya kirimkan ke e-mail anda dalam jangka waktu paling lambat 1 x 24 jam.

===================================================================================